Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 28 April 2010

15 Polis Disiasat - 6 Tahanan Lepas Lari

( Foto hiasan )



JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak kepolisian memeriksa 15 orang petugas Polsek Sawangan, Depok terkait kaburnya 6 orang tahanan Polsek Sawangan berinisial In, Hr, Dr, Dd, Bd, dan Ma.

"Inilah sedang kita periksa apakah (petugas) sedang tidur atau lengah, total diperiksa 15, Kapolsek sebagai saksi," ujar Kepala Kepolisian Resor Depok, Saidal Mursalin saat ditemui di kantor Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (28/4/2010).

Keenam tahanan tersebut diperkirakan kabur pada 03.00 (22/4/2010) dengan memotong satu jeruji besi. Saat ini, kedua tahanan yaitu Haerudin dan Doni Riswandi berhasil diamankan kembali.

Dari keterangan dua orang tahanan yang berhasil diamankan kembali tersebut, Saidal mengatakan bahwa mereka mengaku tidak dibantu petugas Polsek Depok. "Kalau (petugas) membantu melarikan diri, saya kira nggak. Tapi itu yang menjadi pertanyaan saya, kalau memang dengan gergaji (memotong jeruji) masa nggak denger?" tanya Saidal.

Saidal menyampaikan, untuk sementara motif kaburnya enam tahanan tersebut karena bosan mendekam di dalam sel. Haerudin adalah tahanan Polsek yang terlibat kasus pencurian biasa sedangkan Doni Riswandi terlibat kasus pencurian dengan pemberatan. Hingga kini, polisi masih mengejar empat tahanan lainnya yang masih buron.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular