Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 27 April 2010

Naik Kereta: Pelajar Wanita Diculik ??

( Foto hiasan )


TASIKMALAYA, KOMPAS.com - Tiga siswi Madrasah Aliyah Al-Islah, Cibaurbeuti, Kabupaten Ciamis, mengaku akan diculik oleh empat pria bermobil, Selasa (27/4/2010). Ketiga siswi itu adalah Dede (16), Ririn (16) dan Masifa Zakiah (17).

Awalnya, mereka hendak pulang sekolah dan dihampiri seorang pelaku berperawakan tinggi besar. Ia menawari boncengan mobil kepada ketiganya. Tawaran tersebut disambut begitu saja oleh ketiga cewek itu.

Pelaku kemudian melajukan mobilnya ke arah barat hingga berhenti di pom bensin Cicalengka, Kabupaten Bandung. Saat itulah, mereka kabur. "Kami lantas keluar dan meminta bantuan pada para petugas WC di pom bensin, untung saya dan teman saya bisa kabur. Kalau tidak, saya tidak tahu nasib saya," kata Ririn.

Namun, saat petugas pom bensin akan mendatangi mobil tersebut, para pelaku langsung tancap gas. Usai peristiwa tersebut, ketiga cewek itu kembali ke kota asalnya dengan menumpang bus. Sampai di kawasan Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, mereka melaporkan ke kantor polisi.

Mereka mengaku kehilangan barang berharga seperti perhiasan dan handphone. Namun ketiga korban tersebut merasa beruntung karena berhasil menyelamatkan diri.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular