Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 22 April 2010

6 Penjenayah Bolos Dari Lokap Tahanan



DEPOK, KOMPAS.com - Enam tahanan Polisi Sektor Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat melarikan diri. "Diperkirakan para tahanan tersebut melarikan diri pukul 03.00 WIB," kata Kapolsek Sawangan, AKP Icang Suhendar di Depok, Kamis (22/4/2010).

Menurut dia, keenam tahanan tersebut adalah In, Hr, Dr, Dd, Bd, dan Ma. Mereka terlibat dalam kasus pencurian, kasus perampokan dengan kekerasan. Icang mengatakan, kaburnya tahanan tersebut diketahui setelah apel pagi.

Mereka kabur setelah berhasil cara memotong satu jeruji besi. Tahanan Hr, kata dia, merupakan penjahat kambuhan yang sering keluar masuk penjara. Dikatakannya, dini hari itu para tahanan dijaga 15 polisi. "Saya belum tahu kenapa bisa lolos, mungkin ada yang tidur," katanya.

Icang menambahkan, keenam tahanan itu bukan merupakan satu komplotan. "Mereka berbeda-beda, tempat tinggalnya juga berbeda-beda, ada yang di Depok, Indramayu dan Pelabuhan Ratu," jelasnya. Saat ini, kata dia, pihaknya berusaha mengejar para tahan tersebut ke alamat rumahnya masing-masing.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular