Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 27 April 2010

Mayat Bugil: Kain Kapan Dicuri

PERIKSA: Warga memeriksa makam Sayuti yang dibongkar OTK



BINJAI- Diduga sebagai syarat menuntut ilmu hitam, kuburan almarhum Sayuti Lubis (60) warga Rambutan, Kecamatan Binjai Timur, yang terletak di pemakaman umum Megawati Jalan Soekarno Hatta, KM 17, Binjai Timur, di bongkar oleh orang tak dikenal, Senin ( 26/4).

Tak hanya membongkar kuburan almarhum, bahkan pelaku juga mengambil kain kafan yang membungkus jenazah korban. Namun, pelaku meninggalkan barang bukti berupa celana jeans pendek yang sudah berlumur tanah dan sepatunya di dalam liang kuburan. Barang bukti tersebut kini diamankan di Polsek Binjai Timur.

Keterangan yang berhasil dihimpun wartawan koran ini dari sejumlah warga di lokasi kejadian menyebutkan, pembongkaran makam itu diduga dilakukan pada malam hari. Sebab saat siang warga cukup banyak yang melintas di kawasan itu. Namun siapa yang membongkar kuburan itu, sampai kini belum diketahui.

Anak korban Arianti (20) yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan, selama ini tak mengetahui jika ayahnya itu memiliki musuh. Dia juga tak mengerti kenapa makam ayahnya itu sampai dibongkar. “Namun kata orang pelakunya untuk nuntut ilmu hitam,” sebutnya.

Menurutnya, semasa hidup Sayuti memiliki dua orang istri. Sayuti sendiri selama ini bekerja di Rumah Sakit Umum Putri Hijau.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular