Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 26 September 2010

Gara-gara Tuyul, Rumah Subeki Sesak



Liputan6.com, Temanggung: Rumah Subeki, warga Margorejo, Jampirejo, Temanggung, Jawa Tengah, Ahad (26/9) terus dipadati warga. Tidak hanya dari sekitar Temanggung, warga yang datang juga berasal dari berbagai kota seperti Magelang dan Yogyakarta. Ratusan warga yang berdatangan penasaran ingin melihat wujud makhluk halus yang diduga tuyul.

Bahkan, ratusan anak-anak siswa sekolah dasar juga banyak mendatangi lokasi tersebut. Berita tentang tertangkapnya tuyul tersebut memang telah menyebar luas hingga ke sejumlah kota di Kabupaten Temanggung. Meski tidak bisa melihat wujud tuyul yang kabarnya tertangkap di toples, warga masih tetap penasaran.

Suasana yang ramai juga mendatangkan berkah bagi sang penangkap tuyul dan warga sekitar. Di lokasi ini disediakan sebuah kotak amal oleh warga. Sementara Subeki mengatakan hingga kini belum ada orang yang mengaku sebagai pemilik tuyul tersebut. Diharapkan dengan tertangkapnya makhluk halus tersebut cukup membuat lega warga, terutama yang sering kehilangan uang secara misterius.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular