Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 28 September 2010

Razia PSK di Sejumlah Losmen Ricuh



Liputan6.com, Bima: Razia wanita pekerja seks komersial (PSK) di tempat hiburan dan losmen di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (28/9), berlangsung ricuh. Keributan terjadi saat pemilik losmen berusaha menghalangi petugas.

Seorang pemilik losmen berusaha mempertahankan sebuah kamar dari incaran razia dengan mengelabui petugas. Ia berdalih kamar tersebut adalah kamar anaknya yang masih sekolah.

Tak percaya dengan alasan wanita ini, petugas lantas membuka paksa pintu kamar. Benar saja di dalam kamar terdapat sembilan orang wanita yang diduga PSK sedang bersembunyi di bawah tempat tidur dengan pakaian minim.

Keributan pun terjadi saat petugas memaksa sejumlah wanita ini keluar kamar. Bahkan sang pemilik losmen mengamuk dan menjerit histeris melarang petugas membawa para wanita ini yang diakuinya sebagai anak dan pembantunya.

Setelah terjadi pergulatan cukup lama akhirnya petugas berhasil membawa tujuh wanita yang diduga PSK ke dalam mobil. Razia yang dilakukan aparat Satpol PP Kota Bima ini rencananya akan terus dilakukan hingga sepekan kedepan. Operasi ini digencarkan menyusul banyaknya laporan masyarakat tentang banyaknya praktik prostitusi di sejumlah losmen yang meresahkan warga.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular