Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 22 September 2010

Wapres Tak Diagendakan Bertemu PM Malaysia

Wapres Boediono


Liputan6.com, New York: Wakil Presiden Boediono direncanakan tak bertemu secara khusus dengan Perdana Menteri Malaysia Tun Abdul Razak di sela penyelenggaraan KTT Asean-AS di New York, Amerika Serikat. "Wapres tidak diagendakan bertemu secra khusus dengan perdana menteri Malaysia untuk membahas bilateral seperti perbatasan dan TKI," kata Juru Bicara Wapres Yopie Hidayat Rabu malam atau Kamis (23/9) pagi waktu Indonesia.

Menurut Yopie, pertemuan di Kinabalu, Malaysia, yang dilakukan oleh menteri luar negeri dinilai sudah cukup untuk membahas masalah tersebut. Tidaklah tepat apabila Indonesia dan Malaysia membicarakan masalah perbatasan dan tenaga kerja di sela penyelenggaraan KTT Asean-As.

"Tidak perlulah membahas permasalahan sampai ke Amerika Serikat. Kalaupun ada masalah bisa diselesaikan setiap saat, toh lokasi kedua negara saling berdekatan," kata Yopie.

Mengenai agenda Wapres, Yopie mengatakan, Boediono akan menghadiri breakfast meeting dengan para pemimpin Asean dan Amerika Serikat pada Jumat pagi. Siang harinya, Wapres akan mengikuti KTT Asean-AS yang direncanakan akan dibuka Presiden Barack Obama. "Wapres Boediono juga akan menyampaikan pidato dalam KTT tersebut," ungkap Yopie.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular