Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 30 Oktober 2010

GEMPAR: Kemunculan Babi - Anjing Hitam Jadian..

( Foto hiasan)



LANGKAT-Warga yang tinggal di kawasan Perdamaian, Desa Pelawi Selatan, Kecamatan Babalan, Langkat dihebohkan dengan kemunculan dua ekor babi bersama seekor anjing hitam di tengah malam. Kemunculan hewan diduga jadi-jadian (Pesugihan) ini, terjadi sejak seminggu terakhir, hingga membuat warga susah tidur malam.

Keterangan diperoleh wartawan dari sejumlah warga, Jum’at (29/10) menyebutkan, hewan misterius itu diyakini warga sebagai babi ngepet. Pasalnya, babi ngepet merupakan jelmaan manusia untuk mencari kekayaan dengan memasuki rumah-rumah warga mencari harta benda.

“Sudah tiga malam ini, setiap pukul 00.00 wib, terdengar dari luar rumah seperti suara babi yang mondar-madir di luar rumah. Bahkan babi tersebut, berusaha mendorong beberapa pintu rumah warga termasuk rumah saya sendiri, namun sampai sekarang belum ada warga yang kehilangan,”kata Salim (45) warga setempat.

“Tadinya saya fikir ada orang yang sedang berada di depan pintu ingin masuk. Tetapi, ditunggu-tunggu tidak masuk juga, malah muncul suara seperti babi mengelilingi rumah. Karena takut, saya pun masuk ke dalam kamar,”tambah Salim

Ditambahkan Salim, dirinya sempat melihat dua ekor babi yang mencoba membuka pintu tumahnya dari jendela. Namun, sewaktu dia melihat, babi tersebut kabur dan menghilang dalam kegelapan malam.

“Saya sempat lihat dua ekor babi itu dari jendela, dia mendorong-dorong pintu dengan kepalanya. Sewaktu saya lihat lebih dekat, dia kabur. entahlah, saya merinding menceritakannya,”ungkap ayah empat anak ini.

Kendati belum ada warga yang kehilangan barang atau uang, namun warga mulai resah. Pasalnya sudah beberapa hari terakhir ini, dua ekor babi bersama seekor anjing berwarna hitam setiap malam mondar-mandir di kawasan tempat tinggal warga.

Kades Pelawi Selatan, Adi Ariyono ketika ditanya soal keresahan warga tadi, membenarkan adanya laporan warga terkait kemunculan dua ekor babi ditemani seekor anjing hitam. “Memang ada warga yang mengadu dan melihat hewan tersebut, tapi sejauh ini kita hanya menyarankan warga untuk tetap waspada,”ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Pangkalan Berandan AKP M Kosim ketika dihubungi belum mendapat kabar dari perangkat desa setempat. “Saya belum dapat kabar, tidak ada Kades menghubungi saya soal itu, kalau memang ada, akan kita turunkan anggota untuk jaga malam,”tegas Kosim.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular