Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 31 Oktober 2010

Adu ke Polisi Foto Bogilnya di Face Book

( foto hiasan )



LANGKAT | SURYA Online - Merasa tidak senang karena foto-foto bugilnya muncul di situs jejaring sosial Facebook, maka RAD, 28, penduduk Jalan Lagan By Pass Kelurahan Alur Dua, Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, mengadu ke Mapolsek Pangkalan Brandan. Dia melaporkan eks suaminya, RL, 30, yang diduga mengunggah foto-foto tersebut ke Facebook.

Kapolsek Pangkalan Brandan, AKP H M Kosim Sihombing, saat ditemui di Pangkalan Brandan, Senin (1/11/2010), membenarkan tentang adanya laporan dari RAD ke polseknya. AKP Kosim Sihombing mengatakan, RAD mengadukan hal itu setelah melihat pemasangan foto-foto bugilnya di Facebook, yang diduga dilakukan oleh RL, 30, beralamat di Jalan Iswahyudi Lor Subur, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Pengaduan tersebut dilakukan Sabtu (30/10) sekitar pukul 23.30 WIB, oleh RAD yang datang ke Mapolsek Pangkalan Brandan. RAD melaporkan bahwa foto-foto bugilnya beredar di Facebook setelah diberi tahu temannya, dan kemudian mengeceknya di internet.

Menurut RAD kepada polisi, sebelum beredarnya foto foto dirinya tersebut RL pernah meminta uang. Bila tidak diberi, RL mengancam akan menyebarkan foto-foto bugilnya di Facebook.

AKP Kosim juga menjelaskan bahwa sebenarnya RAD dan RL adalah pasangan suami istri, namun sudah beberapa bulan ini berpisah. “Kami akan kumpulkan bukti-bukti lainnya, termasuk juga saksi-saksi. Selain itu juga perlu saksi ahli, untuk mengetahui kasus ini secara detail,” katanya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular