Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 27 Oktober 2010

Nikmati Kehadiran Layanan Email Islami


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Saat ini diperkirakan ada sekitar 1,3 miliar pengguna surat elektronik atau yang lebih populer disebut dengan email di seluruh dunia. Para penggunanya pun bervariasi mulai dari anak sekolahan hingga profesor. Dari pembantu rumah tangga sampai presiden. Sayangnya, dari sekian banyak penyedia jasa layanan email kebanyakan dimiliki, dibuat dan dikelola seorang non-Muslim.

Kini telah hadir layanan email yang diperuntukan bagi Muslim diseluruh dunia. Layanan itu beralamat di Bismillah.com. Sayangnya, tidak diketahui siapa yang membuat layanan itu. Yang pasti, tujuan dibuatnya layanan tersebut guna menyambung tali silaturahmi antar-Muslim di seluruh dunia. Tujuan tersebut didukung oleh ragam fitur yang cukup menarik.

Seperti halnya layanan lain, Bismillah mail telah terhubung dengan fitur jejaring sosial seperti facebook, twitter dan lainnya. Kapasitas memori yang ditawarkan juga tidak sedikit. Pemilik akun di bismillah.com dibekali kapasitas memori 1 GB. Disamping itu, layanan juga dilengkapi fitur pop mail. Artinya, pemilik akun tidak perlu terhubung dengan koneksi internet ketika ingin melihat pesan masuk.

Fitur kontak dan alamat juga dibuat sedemikian rupa sehingga data pemilik akun dan teman-teman akun dapat terlihat bak buku telepon pada ponsel. Pemilik akun juga dimungkinkan untuk memindahkan alamat kerabat dari ponsel via fitur sync. Jadi, pemilik tak perlu repot untuk mengisi ulang data-data kerabat. Layanan lain yang dijuga ditawarkan bismillah.com adalah blog.

Nah, tertarik untuk memiliki tanda pengenal dunia Islami dan ingin terhubung dengan saudara-saudara seiman di seluruh dunia. Kunjungi saja, www.bismillah.com.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular