Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 31 Oktober 2010

Oknum Polisi Rampok Pabrik Mie

( Foto hiasan )




JEMBRANA, KOMPAS.com - Seorang oknum anggota Samapta Polres Jembrana, Bali diamankan rekannya sendiri sesama anggota Polres Jembrana karena merampok sebuah pabrik yang memproduksi mie sedap di desa Banyubiru, Jembrana, Senin (01/11/2010) sekitar pukul 09.00 WITA tadi.

Awalnya, oknum aparat Samapta Polres Jembrana bernama Bripka Eko Wahyudi ini pulang bertugas piket malam di KPUD Jembrana dalam rangka pengamanan persiapan Pilkada Jembrana. Setelah pulang untuk mengganti seragam dinas, tersangka keluar mengenakan kaos polisi, jaket, dan celana training lalu berangkat ke pabrik mie milik PT Niaga Tama Inti Mulya menggunakan sepeda motor Vario yang plat nomernya sudah dilumuri lumpur.

Setibanya di lokasi, tersangka langsung menuju bagian kasir dan mengancam salah seorang kasir dengan mengacungkan celurit. "Tersangka kemudian merampas uang 32 juta yang hendak disetorkan ke Bank," ujar Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Gede Sugianyar Dwi Putra, di Mapolda Bali.

Setelah melakukan aksinya, tersangka lalu kabur namun berhasil dicegat satpam pabrik. "Saat itu kebetulan ada anggota polisi yang sedang lewat di sana dan langsung mengamankan tersangka," imbuh Sugianyar.

Saat ini kasusnya sedang ditangani oleh Polres Jembrana dan tersangka masih diperiksa tim penyidik reskrim Polres Jembrana.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular