Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 19 April 2013

AY Telah Melahirkan Anak Sekaligus Adiknya Sendiri



PALANGKARAYA - AS alias TO (45), warga Jalan Bukit Raya, Palangkaraya ini harus berurusan dengan polisi dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Palangkaraya. Ia dilaporkan putrinya sendiri akibat tindak asusila yang dilakukan AS sejak tahun 2011 lalu hingga sang anak kini melahirkan seorang balita.

AY (16) sudah sejak tahun 2011 lalu hidup dalam ketakutan. Setiap kali dirinya tinggal di rumah bersama sang ayah, ia harus rela melayani nafsu bejat ayah kandungnya sendiri.

AY saat itu ditinggal pergi sang ibu ke rumah salah seorang sanak keluarga. Entah apa yang ada di benak AS hingga mengancam AY untuk melakukan hubungan intim denganya.

AY yang tidak memiliki keberanian untuk melawan sang ayah hanya menangis dan terpaksa menjadi tempat pelampiasan nafsu sang ayah hingga dua tahun lamanya. Lebih menyedihkan lagi, pertengahan tahun 2012 lalu AY melahirkan seorang putri harus mendapat cap negatif dengan mengaku hamil akibat pergaulan bebas demi menutupi aib ayahnya sendiri. Selain itu, AY juga terpaksa putus sekolah, padahal saat itu dia masih duduk di kelas 2 SMP.

Aib itu akhirnya terungkap. AY yang kini berencana menikah dengan kekasihnya akhirnya mengungkap rahasia anak yang dilahirkannya. Kepada sang kekasih, AY mengaku bahwa ayah kandungnya yang telah menghamili dirinya sejak tahun 2011 lalu.

Lalu pada Selasa (9/4/2013) bersama kekasih dan ibunya, AY melaporkan kasus asusila ini ke Polres Palangkaraya. Tak berselang lama, polisi membekuk AS di rumahnya.

Kepada penyidik AS mengakui perbuatannya itu karena khilaf. Polisi pun menjerat AS dengan Pasal 81 Undang-Undang RI No 3 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman 12 tahun penjara.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular