Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 19 April 2013

Sakit Hati Diputus Pacar, Pria Ini Unggah Video Porno




BATAM - Sakit hati dan kesal karena diputus pacar, seorang pria di Kota Batam, Kepulauan Riau, mengunggah video mesum dilakukan dengan sang mantan pacar. 

MS tak dapat menyembunyikan malu dan menutupi wajahnya saat digiring polisi dari kediamannya di Batu Aji, Batam. Dia diamankan polisi setelah dilaporkan SP karena menggunggah video mesum mereka ke jejaring sosial, Jumat (12/4/2013).

MS mengaku mengunggah video mesum dirinya dengan SP sebulan lalu. Perbuatan itu dilakukan karena sakit hati pada SP yang tanpa sebab memutuskan hubungan cinta.

Wakasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Suharnoko, mengatakan, video mesum berdurasi 15 menit itu diunggah MS ke Facebook melalui akun SP. Video itu direkam sendiri oleh MS. Saat melakukan hubungan layaknya suami istri itu dibuat ketika pasangan tersebut baru dua minggu menjalin cinta.

Mengetahui kejadian itu, keluarga korban berang dan mencari pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Mereka marah karena pelaku dinilai mencoreng nama baik keluarga korban setelah menyebarkan video mesum ke dunia maya.

MS dan SP diperiksa di Unit V Satrekrim Polresta Barelang.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular