Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 1 April 2013

Siswi SMA di Jombang Digilir Dua Pria



JOMBANG - Seorang siswi SMA di Jombang, menjadi korban kebiadaban seorang pemuda dan pria paruh baya. Siswi asal Kecamatan Ngoro ini dicekoki miras dan dinodai secara bergiliran.

Peristiwa itu terjadi Minggu (10/3/2013). Saat itu, korban ada janji bertemu dengan Rahmat Febrianto (19). Karena mereka saling mengenal akrab, korban bersedia diajak kencan. Saat kencan, Rahmat mengajak korban bermain ke rumah seorang temannya.

Sesampai di rumah temannya yang akrab disapa Celeng (40) itu, korban diajak pesta miras. Meski awalnya menolak, namun korban terpaksa meminum alkohol itu karena dipaksa. Dari sini, korban mabuk dan tak sadarkan diri lagi.

Dengan kondisi mabuk ini, korban digilir dua lelaki biadab ini di Desa Bandung, Kecamatan Diwek Jombang. Puas menggauli korban, keduanya meninggalkan begitu saja. Saat malam tiba, korban pulang ke rumah dengan kondisi pucat.

Sesampai di rumahnya, korban bercerita pada orangtuanya perihal kejadian yang menimpanya. Tak terima dengan perbuatan bejat kedua pelaku ini, orangtua korban melaporkannya ke kepolisian.

Kasubag Humas Polres Jombang AKP Sugeng Widodo mengatakan, seorang pelaku bernama Rahmat berhasil diamankan. Sementara seorang pelaku lainnya dinyatakan berstatus buronan oleh polisi.

Akibat perbuatannya, mereka dijerat pasal 81 UU RI No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. "Ancaman hukumannya maksimal 15 tahun penjara. Sementara untuk seorang terlapor masih buron," pungkas Widodo.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular