Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 8 April 2013

Temu Emas Senilai Rp300 Juta di Tempat Sampah

DENPASAR - Seorang pemulung tanpa sengaja menemukan emas senilai Rp300 juta di antara tumpukan sampah di salah satu Depo Tempat Pembuangan Akhir sampah di Denpasar, Bali. Pemulung bernama Ahmad itu tentu saja kaget ketika melihat ada barang berharga berkilau terbungkus kotak plastik di atas truk sampah, Jumat (5/4/2013).

“Awalnya saya takut dan tegang melihat ada emas dalam kotak plastik di antara sampah,“ kata Ahmad.

Barang berkilauan itu sebelumnya bercampur dengan sampah lainnya yang diangkut dengan mobil. Saat itu Ahmad hendak memilah sampah organik dan nonorganik yang baru saja diturunkan dari truk untuk.

Karena khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dia segera melaporkan temuan  itu ke bosnya, Made Raka. Made dan Ahmad kemudian mencari tahu siapa sebenarnya pemilik emas yang nilainya ditaksir sekira Rp300 juta itu. Sampai kemudian diketahui jika pemilik emas itu adalah Desa Putu W, warga Denpasar.

Desa Putu tentu girang bukan main setelah perhiasanya ditemukan. Dia mengaku akibat keteledoranya emas berbentuk kalung, cincin, gelang dan keris itu sampai masuk ke tempat sampah.

Sebagai rasa terima kasihnya atas jasa baik Ahmad, Desa Putu memberikan imbalan berupa sejumlah uang dan bingkisan sembako.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular