Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 11 April 2013

Disetubuhi 15 Kali oleh Petugas Listrik




PURWOREJO – Entah apa yang ada di pikiran Ns (45) seorang petugas Biro Teknik Listrik (BTL) PLN, sampai ia tega menyetubuhi Mawar (17),  Mawar yang sedang bingung karena baru putus dari pacarnya disetubuhi sebanyak 15 kali oleh pelaku.

Kejadian bermula ketika Ns memeriksa listrik di rumah ayah Mawar di sebuah desa di Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo pada Agustus 2012.
Melihat Mawar sedang murung karena putus dari pacarnya, Ns mengaku bisa mengobati korban dari guna-guna mantan pacarnya. Gn (47), ayah korban yang khawatir melihat kondisi anaknya kemudian mengijinkan Ns mengobati Mawar.

“Setelah beberapa bulan diobati Ns, tidak juga ada perubahan dalam diri Mawar. Anehnya lagi, setiap kali Ns mengobati Mawar, korban selalu diajak pergi dari rumah sehingga ayah korban pun curiga.

Setelah ditanyakan pada Mawar, korban mengaku selalu disetubuhi setiap kali diobati,” jelas Kapolres Purworejo AKBP M taslim Choirudin melalui Kasubbag Humas AKP Suyadi SE, Rabu (20/3/2013).

Tidak terima dengan tindakan Ns, lanjut AKP Suyadi, ayah korban pun melaporkan perbuatan Ns ke Polres Purworejo pada 1 Maret. Dari hasil pemeriksaan, korban ternyata telah disetubuhi pelaku sebanyak 15 kali.

“Atas perbuatannya, Ns dijerat dengan UU no 23 tahun 2003 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” kata AKP Suyadi

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular