Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 4 April 2013

Periksa Penyedia Tempat Live Sex


Bukti iklan Kevin-Devi di media massa

SURABAYA - Aparat Kepolisian terus melakukan pengembangan untuk menuntaskan kasus live sex yang melibatkan Pasutri Kevin (32) dan Devi (30) warga Surabaya Utara. Bahkan, pihak Polres Pelabuhan Tanjung Perak juga akan memeriksa pengelola hotel yang digunakan sebagai tempat live sex tersebut.

"Setelah pemeriksaan tersangka ini kami akan memeriksa pihak pengelola hotel," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anom Wibowo, di Mapolres, Kamis (4/4/2013).

Pemeriksaan ini untuk mengungkap secara faktual terkait aktivitas dua tersangka ini di hotel tersebut. Dan sejauh mana tempat itu digunakan untuk beradegan live sex. Dari pemeriksaan itu, nantinya dapat diketahui siapa saja yang menggunakan jasa live sex ini.

"Dari situ akan terkuak dengan siapa saja pelaku ini berhubungan dan menggunakan jasanya," ujar Mantan Kastreskrim Polrestabes Surabaya. Dari pemeriksaan itu akan ditemukan sejumlah informasi termasuk siapa saja yang telah menggunakan jasa layanan live sex Kevin dan Devi itu.

Sayangnya Anom tidak menjelaskan secara pasti kapan Polisi memanggil pengelola hotel tersebut. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, terakhir Pasangan Kevin dan Devi ini melakukan adegan live sex di depan kliennya di salah satu hotel di Kawasan Tambak Bayan, Surabaya. Aksi live sex ini terungap setelah Polisi melakukan undercover Buy.

Sebelumnya, Polres Pelabuhan Tanjung Perak memburu penonton yang telah menimati jasa live sex yang disediakan oleh pasangan Kevin dan Devi. Kata Kapolres, penonton live sex tersebut juga bisa dijerat dengan hukuman.

Kasus live sex ini cukup menghebohkan publik Surabaya. Pasalnya, berdalih terdesak kebutuhan ekonomi, Kevin dan Devi rela beradegan sex di depan kliennya dengan imbalan Rp850 ribu untuk permainan selama 20 menit.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular