Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 12 Mac 2013

Maia Mendadak Jatuh Sakit Saat Ditanya Soal Anak Ahmad Dhani dan Mulan


Grup vokal Duo Maia yang beranggotakan Maia Estianty (kiri) dan Mey Chan ditemui di sela-sela syuting pembuatan video klip single mereka yang berjudul Rindu Kamu di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2013) malam.

JAKARTA - Mantan istri musisi Ahmad Dhani, Maia Estianty, enggan mengomentari anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang bernama Safeea.

Maia pun mengaku sakit sehingga tak bisa diwawancara.

Usai menghadiri acara peluncuran sebuah produk mobil di Senayan City, Senin (11/3/2013) malam bersama Duo Maia, Maia terlihat langsung pergi menghindari wartawan.

Hanya manager Maia yang bernama Tio, yang memberikan penjelasan kepada wartawan.

"Bunda lagi sakit, mbak Maia enggak mau diwawancara," kata Tio yang juga adik sepupu Maia.

Adanya ikatan pernikahan antara Mulan dan Ahmad Dhani terlihat saat Mulan meninggalnya Hj Titi Aisyah, ibu kandung Mulan, di rumahnya, di Jalan Gedung Hijau VII/11, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2013) lalu.

Syafeeya atau Syafiya atau Safeea, adalah anak perempuan yang disebut-sebut buah pernikahan siri Dhani dan Mulan. Bocah yang kini berusia sekitar dua tahunan itu terlihat digendong Joyce Theresia Pamella, yang tidak lain adalah ibu kandung Ahmad Dhani, ketika jenazah mendiang Titi Aisyah dibawa ke rumah Mulan.

Ketika digendong Joyce, Syafiya sempat berteriak 'mami' dan menunjuk telunjuk jari tangan kanannya ke arah Mulan. Mulan yang tengah sedih dan berkabung ini tentu tak mendengar teriakan anaknya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular