Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 21 Mac 2013

Eyang Subur Akui Punya 8 Istri


Adi Bing Slamet

JAKARTA - Nama Eyang Subur mencuat ke permukaan karena pengakuan Adi Bing Slamet yang mengungkapkan dirinya diguna-guna oleh Subur selama belasan tahun. Namun melalui pengacaranya, Subur membantah semua tuduhan itu.

Tapi sepertinya ada hal yang tak dibantah Subur terkait pernyataan Adi yang menyebutnya beristri lebih dari satu. Sang pengacara, Ramdan Alamsyah pun mengakui Subur memang mempunyai banyak istri.

"Yang saya tahu dia punya istri delapan. Tapi saya nggak tahu mana yang mantan atau yang mana yang masih istrinya," ungkap Ramdan saat menggelar jumpa pers di kawasan Jakarta Barat, Kamis (21/3/2013).

Namun Ramdan membantah keras Subur disebut berniat merebut istri Adi. Terlebih berita yang berkembang, justru semakin menyudutkan Subur.

"Soal kabar semakin nggak jelas, istri Adi dibilang hamil lah. Eyang berani tes DNA, dia difitnah. Eyang menganggap Adi ini lagi ngambek aja," tuturnya.

Meski merasa difitnah, Ramdan mengatakan, pihaknya enggan melaporkan kejadian itu ke polisi. Menurut Ramdan, Subur tetap memaafkan Adi.

"Sampai sekarang Eyang tidak benci dia. Eyang nggak mau somasi Adi," tandasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular