Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 7 Mac 2013

Manohara Ternyata Punya Bakat Jadi Desainer Selain Model Catwalk

Model indonesia Manohara Odelia Pinot atau biasa dipanggil Manohara.

JAKARTA - Manohara Odelia Pinot bukan hanya piawai berlenggak-lenggok di atas catwalk. Ia punya bakat terpendam sebagai desainer dengan mengeksplorasi kain batik sebagai bahan untuk dijadikan busana wanita siap pakai yang trendy dan elegan.

"Awalnya aku ambil dari kain batik buatan dalam negeri yang aku coba eksplor. Aku mengombinasikan dengan pakaian batik Betawi. Buat aku batik Betawi sangat funky," ucapnya, Kamis, (7/3/2013), di Gedung SMESCO, Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Selain itu, lanjutnya, batik Betawi juga sangat elegan. Karena kelebihan itu, ia bisa mendesain busana dengan maksimal. Inspirasinya membuncah setelah melihat anak-anak yang mengenakan busana ala putri keraton.

"Aku suka melihat anak-anak kecil saat mengenakan baju-baju yang biasa dipakai putri," ucapnya. Tapi, jangan membayangkan busana rancangannya sama seperti yang dikenakan oleh putri keraton. Sebab, ia sudah mengeksplorasi secara maksimal, sehingga dapat dikenakan dalam berbagai acara.

Wanita kelahiran Jakarta, 28 Februari 1982 itu, rupanya menyiapkan lima busana rancangannya dalam satu pekan sebelum dipamerkan di gedung SMESCO. "Aku sampai begadang juga sih mengerjakannya," ucapnya.

Diakuinya sejak dulu punya ketertarikan mendesain busana. Namun masih dalam taraf sederhana dengan merancang busana kasual. Sekarang, ia tampaknya serius mengembangkan bakatnya.

"Ke depan aku ingin ambil kuliah desainer di salah satu universitas di Indonesia," tandasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular