Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 9 Mac 2013

Terlalu Banyak Komentar, Syahrini Ditegur Titi Rajo Bintang


JAKARTA - Suasana sedikit 'panas' terjadi di panggung Indonesia Mencari Bakat 3 (IMB), Sabtu (9/3/2013) malam. Namun kali ini bukan karena persaingan para finalis, melainkan berasal dari deretan juri antara Titi Rajo Bintang dan Syahrini.

Semua berawal ketika Syahrini memberikan komentar pada penampilan penari Sandrina. Syahrini tak segan memberikan pujian setinggi langit, dan mengeluarkan kata-kata khasnya, tanpa membahas detail penampilan Sandrina.

"Kamu cetar membahana menembus cakrawala dan melewati garis khatulistiwa. Pokoknya kamu itu seniman whole package," ucap Syahrini.

Mendengar Syahrini kerap memberikan komentar berbahasa Inggris, Titi pun menyahut, "Ini artis San Francisco nih," sindir Titi merujuk pada kesalahan Syahrini menulis kota tersebut di media sosial ketika berlibur.

Titi kembali bereaksi ketika Syahrini beberapa kali menginterupsi komentar juri lain dengan pendapatnya yang menurut Titi kurang penting. Apalagi Syahrini dinilai terlalu lama memberi komentar dengan kalimat yang itu-itu saja (cetar membahana, khatulistiwa, dan sejenisnya).

"Kalau Tompi kasih komentar 'Speechless' karena penampilan Vina, saya (komentar) speakless buat Syahrini. Cukup buat khatulistiwa-khatulistiwanya," sindir Titi.

Mendengar hal tersebut, Syahrini kemudian membalas, "Duh ini Titi yang baru single," timpal Syahrini yang kemudian ditengahi Tompi. Titi tak lagi membalas, dan acara pun berlanjut.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular