Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 14 Mac 2013

Siswi SMA Digilir Delapan Pelajar SMK di Kos



PALOPO - Seorang siswi salah satu SMA di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan delapan pelajar SMK. Kasus ini terungkap setelah korban melapor ke Polresta Palopo, Jumat (8/3/2013).

Kepada petugas, korban, RM, mengaku digilir para pelaku yang semuanya duduk di bangku kelas II SMK, di beberapa tempat kos. Pemerkosaan terjadi sejak lima hari lalu.

Kasus ini baru terungkap setelah korban resmi melapor ke Polresta Palopo. Pelaporan terkesan terlambat karena orangtua keberatan membawa kasus ini ke ranah hukum.

Berdasarkan pengakuan RM, awalnya, dia diudang ke acara bakar ikan di sebuah kos di daerah Balandai, Palopo. Namun, saat masuk ke rumah kos, siswi kelas X SMA itu ditarik ke kamar dan digilir. Setelah itu, dia dibawa ke beberapa kos lainnya.

Usai laporan, polisi langsung bertindak dan berhasil menangkap satu dari delapan pelaku, yakni Fr. Dia ditangkap di kosnya di Jalan Merdeka .

FR mengaku bukan orang pertama yang memerkosa korban, melainkan teman-teman lainnya. Dia juga membantah memerkosa korban di rumah kos, melainkan di salah satu hotel.

Sementara itu, polisi masih memburu tujuh pelaku lainnya. Penangkapan tidak mudah karena korban tidak mengetahui tempat tinggal para pelaku. Selain itu, Fr juga tidak mengetahui alamat rekan-rekannya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular