Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 7 Mac 2013

Ditunjukkan Alamat Malah Memerkosa



MEMPAWAH - Sidang kasus pemerkosaan terhadap Bunga  yang berusia 12 tahun, berlangsung di PN Mempawah, Selasa (5/3/2013).

Terdakwanya adalah Syarif Nurman Danu (23), warga Kecamatan Kubu Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Sidang yang berlangsung tertutup, dipimpin majelis hakim yang diketuai Agung Iriawan, didampingi dua hakim anggota.

Sesuai laporan ibu korban, MS (29) kepada polisi, Selasa (18/12/2012) lalu, Bunga sudah diperlakukan tidak senonoh oleh terdakwa.

"Kami hanya meminta supaya pelaku diadili sesuai hukum. Saya sangat sakit dengan perlakuannya terhadap anak saya. Sebagai orang yang melahirkannya, saya sangat terpukul. Makanya saya minta pelaku bisa dijatuhi hukuman setimpal dengan perbuatannya," ujar MS.

Kejadian bermula saat korban hendak pulang dari menonton sebuah hiburan tradisional. Tiba-tiba, di tengah jalan terdakwa menawari tumpangan.

Korban tidak mau, tapi terdakwa malah menanyakan temannya, yang dikenal korban. Terdakwa kemudian meminta korban menunjukkan rumah temannya itu, sekalian akan mengantarkan korban pulang.

Setelah korban bersedia, terdakwa justru mengarah ke jalan lain yang sepi dan banyak kebun.

"Setelah sampai di kebun-kebun, motornya pura-pura mogok. Kemudian terdakwa meminjam HP anak saya untuk menerangi motornya. Ketika sinar lampu dari HP diarahkan ke mukanya, anak saya dipukul wajahnya dan mencekiknya sambil memaksanya," ungkap MS.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular