Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 16 Mac 2013

Guru Agama Ini Keluarkan Jin Sambil Remas Dada Siswi




TANJUNGPINANG -- Perilaku As (45) seorang guru agama di SMA dan dosen di kampus UMRAH tidak patut ditiru. Sebagai guru, dia diduga melakukan pencabulan terhadap dua siswinya dengan modus mengeluarkan jin yang berada dalam tubuh dua korban tersebut.

Adalah Mr (17) dan Mw (17) dua siswi SMA di Tanjungpinang tidak terima dengan perlakuan As yang mengaku sebagai guru agama bisa mengeluarkan jin dari dalam tubuh dua siswi tersebut. Kedua siswi itu terkena tipu daya As.  Dua siswi ini pun melaporkan As ke Polres Tanjungpinang. Selang sehari, As pun ditangkap polisi, Minggu (10/3/2013).

Kejadian ini bermula ketika As mendapatkan informasi bahwa beberapa anak didiknya sudah tidak virgin lagi, termasuk dua orang korban tersebut. Informasi yang ia dapat membuat pikirannya melayang dan ingin merasakannya.  As mengaku kepada para korbannya bahwa ia mengusai ilmu gaib dan bisa mengeluarkan jin yang ada di dalam tubuh kedua anak didiknya.l

Para siswi pun percaya, ketika As mengatakan bahwa di tubuh mereka ada jin jahat yang ikut bersamanya. Kedua korban merasa penasaran, mereka ingin mengeluarkan jin dari dalam tubuh mereka seperti yang diceritakan guru agamanya. Sehingga Sabtu (23/2/2013) lalu, Mw menelpon As, dan mengatakan bahwa beberapa bagian tubuhnya terasa sakit, dan ia memiliki rasa takut yang berlebihan.

Kebetulan saat itu, As sedang mengikuti seminar di Hotel Plaza, Bintan Plaza, Tanjungpinang. As mengajak mereka ke sana dan disanalah As melakukan perbuatan tidak senonoh kepada kedua muridnya.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Patar Gunawan melalui Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Memo Ardian mengatakan, di hotel itu tersangka berpura-pura menerawang korbannya. "Setelah menerawang, As memandikan kedua anak didiknya, dia beralasan dengan cara  itu jinnya bisa keluar," ucap Memo.

Ketika itulah, As berhasil mengobok-obok vital para siswinya. Tak segan- segan, As meremas-remas dada korban dengan alasan jin yang ada di dalam tubuh mereka bersarang di sana. Ia memandikan anak muridnya satu persatu di dalam kamar hotel tempat ia menginap saat melakukan seminar.

Usai Mr dimandikan selanjutnya Mw. Guru tersebut melakukan hal yang sama seperti yang dilakukannya terhadap korban pertama. "Dengan tangan memandikan dan meremas-remas kemaluan mereka, dengan alasan mengeluarkan jin dari tubuh mereka," lanjut Memo.

Kejadian ini terungkap ketika korban tidak merasakan perubahan apa-apa, dan mereka saling bercerita pengalaman saat dimandikan As. Saat itulah mereka baru sadar bahwa mereka telah dicabuli oleh guru agamanya. Hal tersebut lantas dilaporkan kepada guru BP yang ada di sekolah.

Mendengar kejadian tersebut, lantas guru BP menyarankan mereka untuk membuat laporan ke polisi. Saat ini, guru tersebut tengah melakukan pemiriksaan di Polres Tanjungpinang.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular