Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 10 Mac 2013

4 Pelajar SMA Perkosa Teman Satu Sekolah



INDRAGIRI HULU- Empat pelajar SMA Negeri di Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, memperkosa teman satu sekolah secara bergiliran di dua tempat berbeda. Mereka mengaku melakukan tindakan bejat itu karena tergiur melihat teman wanitanya mengenakan celana pendek.

Empat remaja yang masih berstatus pelajar kelas III sebuah SMA Negeri di Rengat, Indragiri Hulu, beeinisial GI, HN, DN dan AG. Mereka digiring petugas untuk diperiksa di Mapolres Indragiri Hulu, karena diduga memperkosa FY.

Salah seorang pelaku, GI, mengatakan, kejadian bermual saat dia menjemput FY pada Sabtu, 2 Maret malam. Dia mengaku tak kuasa menahan nafsu karena melihat korban hanya mengenakan celana pendek. Korban lalu dibawa ke Danau Raja, dan melampiaskan perbuatan tercela itu.

Setelah melakukan aksi bejatnya, GI menelefon tiga temannya dan membawa korban ke sebuah rumah kosong. Di tempat tersebut, FY kembali diperkosa secara bergiliran.

Tidak terima dengan ulah pelaku, FY ditemani orangtuanya melaporkan kejadian itu ke polisi. Empat pelaku dibekuk di rumah masing-masing tanpa perlawanan.

Kanit Reskrim Polres Indragiri Hulu, Ipda Khairul, mengatakan, pelaku dijerat Pasal 81 ayat 1 dan ayat 2, Pasal 82 Undang-Undang Nomor 23 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular