Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 18 Mac 2013

Rekam Adegan Mandi Mahasiswi Penghuni Kos, Solichin Dipolisikan




SEMARANG - Lima mahasiswi politeknik kesehatan (poltekkes) yang kos di Jalan Pedurungan Tengah Gang 8, Pedurungan, Semarang melaporkan tetangganya Solichin karena merekam adegan mereka mandi, Jumat (15/3/2013). Modusnya, Solichin (23) meletakkan handphone merk Cross di ventilasi kamar mandi dibungkus tas kresek hitam.

"Pas saya mandi kok ada kresek tapi ada nyala merah, pas tak ambil ternyata ada handphone di dalamnya," kata Wiji Astuti (20) di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Mapolrestabes Semarang.

Peristiwa itu terjadi saat ia mandi sekitar pukul 06.30 WIB. Setelah mengambil, ia langsung bercerita kepada teman kosnya. Mereka pun langsung bercerita kepada ibu kosnya.

Ternyata di luar, ada seorang pria yang mengamati gerak-gerik mereka, ia adalah tetangga sebelah kos, Solichin. Curiga, mereka pun langsung menghampirinya. Solichin justru kabur.

"Tidak lama ia kembali dan mengakui perbuatannya," ucapnya.

Tidak terima, mereka memutuskan membawanya ke Polrestabes Semarang. Solichin pun terus menutupi mukanya saat lima penghuni kos lainnya memberi keterangan kepada petugas SPKT.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular