Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 3 Mac 2013

Numpang Nonton TV Tetangga Bikin ABG 16 Tahun jadi Berbadan Dua


PASURUAN – Nafsu setan mengantarkan Poni’in alias Klawer (40) meringkuk di balik jeruji besi Polsek Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur. Bapak empat anak yang bekerja sebagai kuli batu ini nekat memerkosa tetangganya sendiri, Mawar,  (16), hingga hamil lima bulan. Klawer dan Mawar adalah warga Dusun Gotekan, Desa Karangrejo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Peristiwa ini terjadi awal Juni 2012. Klawer mengaku untuk pertama kalinya menyetubuhi Mawar di rumahnya. Saat itu, kondisi rumah Klawer tengah sepi, sedangkan setiap hari, Mawar sering datang ke rumah Klawer untuk menonton televisi. Mawar memiliki keterbelakangan mental.

“Mawar datang ke rumah saya untuk menonton televisi. Dia selalu menempel ke saya, hal inilah yang membuat saya bernafsu,” kata Klawer, ditemui di Mapolsek Purwosari.

Pelaku mengaku menyetubuhi Mawar tiga kali dan ia mengancam agar Mawar jangan menceritakan kejadian kepada siapa pun.

Lambat laun, perut Mawar makin membuncit. Terkait hal ini, nenek Mawar, Satik (55), curiga dan memeriksakannya kepada bidan setempat dan positif hamil. Kelakuan bejat Klawer pun dilaporkan Satik ke perangkat desa setempat, dan kemudian dilanjutkan ke Polsek Purwosari. “Mawar tinggal sama saya. Ibunya kerja di Malaysia, sedangkan ayahnya kerja di Kalimantan,” kata Satik.

Mendapatkan laporan ini, petugas Polsek Purwosari langsung memburu tersangka. Alhasil, tersangka berhasil diamankan di rumahnya dan langsung dijebloskan ke sel tahanan.

“Tersangka dijerat dengan UU Nomer 23 Tahun 2002 tentang perlindungan terhadap perempuan dan anak dengan ancaman hukuman penjara maksimal 10 tahun. Saat ini, kami masih memeriksa tersangka secara intensif,” tandas Kapolsek Purwosari, AKP Heri Pudjiono.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular