Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 8 Mac 2013

Siswi SMP Sering Melamun Usai Diperkosa Pacar


KAYUAGUNG - Suci (15), nama samaran, masih trauma dan kerap menyendiri. Warga Ogan Komering Ilir (OKI) menjadi korban rayuan sang pacar, hingga berujung hubungan intim bak pasangan suami istri.

Suci yang masih duduk di bangku SMP, meminta sang pacar, RP (19) bertanggung jawab. Suci didampingi orangtuanya, YL (37), melaporkan hal ini ke aparat Polres OKI.

“Masa depan anak saya sudah dirusak, saya meminta pelaku bertanggung jawab di hadapan hukum,” tegas YL saat mendampingi anaknya melapor ke Polres OKI, Selasa (5/3/2013).

Menurut YL, di hadapan penyidik, anaknya belakangan sering melamun, sementara wajahnya terlihat pucat.

“Saat saya desak, akhirnya dia mengaku sudah diperkosa oleh pacarnya, RP, Pegawai PT TH, saat mau berangkat sekolah,” ungkapnya.

Sementara, di hadapan polisi yang memeriksanya, Suci mengaku peristiwa pemerkosaan terjadi pada Senin (4/2/2013) pukul 06.30 WIB, di Perumahan PKS PT TH 1, Desa Sumber Hidup, Kecamatan Pedamaran Timur.

“Waktu itu saya mau berangkat sekolah, tiba-tiba pelaku menelepon menyuruh saya datang ke PKS, katanya ada hal yang penting untuk dibicarakan,” jelas Suci, yang juga mengaku saat diperosa, ia masih berseragam sekolah putih biru.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular