Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 11 Mac 2013

Sebelum Dimutilasi, Darna Disiksa Benget Pakai Botol Air Panas


Pelaku mutilasi, Benget Situmorang

JAKARTA - Tersangka kasus pembunuhan dan mutilasi, Benget Situmorang, mengakui segala perbuatannya pada penyidik Polres Metro Jakarta Timur. Kepada aparat, lelaki ini membenarkan telah menyiksa Darna Sri Astuti, yang tak lain adalah istrinya sendiri, dengan cara yang sangat kejam.

"Benget menyiksa kemaluan korban, selain pakai tangan juga pakai botol air mineral yang diisi air panas. Itu dia akui saat pemeriksaan," kata pengacara Benget, Djarot Widodo, saat ditemui di Polres Jakarta Timur, Senin 11 Maret 2013.

Tak berhenti sampai di sana, Djarot mengungkapkan kliennya juga mengaku menganiaya Darna menggunakan pentungan karet. Benda keras tersebut dihantamkan berkali-kali ke kepala dan kaki korban. "Dipukulkan ke kakinya supaya korban nggak bisa berjalan," ujar Djarot.

Sebagaimana telah diberitakan, Benget Situmorang alias Impus membunuh dan memutilasi Darna menggunakan parang dan dua bilah pisau dapur. Benget memotong-motong mayat istrinya menjadi beberapa bagian. Pembunuhan sadistis itu terjadi di rumah mereka di Jalan Bungur Raya No. 11 RT 11 RW 06, Kampung Rambutan, Jakarta. Benget lalu menyewa sebuah angkot dan membuang bagian-bagian tubuh Darna di jalan tol Cikampek guna menghilangkan jejak. 

Atas perbuatannya tersebut, Benget terancam hukuman mati atau penjara minimal 20 tahun.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular