Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 11 Mac 2013

17 Tahun Menikah Beda Agama, Ira & Katon Bercerai karena Cekcok

JAKARTA - Perceraian yang paling mencolok belakangan ini siapa lagi kalau bukan pasangan Ira Wibowo dan Katon Bagaskara. Pasangan yang menikah pada 28 Oktober 1996 itu memilih bercerai.

Tentu kabar cerai pasangan tersebut begitu mengejutkan mengingat keduanya dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Diam-diam, Ira menggugat Katon ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 25 September 2012, hingga akhirnya mereka resmi cerai pada 18 Desember 2012 lalu.

Menurut Humas PN Jakut, Mangapul Girsang, Ira menggugat Katon karena masalah percekcokan yang tak kunjung usai. Bahkan, ia menilai cekcok mereka hingga berdampak pada anak-anak.

"Penyebabnya kalau di berkas ya karena cekcok yang tak bisa didamaikan lagi, jadi tidak bisa rukun," ungkap Mangapul.

Selama ini, Ira yang menikah dengan Katon dalam perbedaan agama dikenal publik sebagai pasangan yang bisa menerapkan toleransi kuat dalam pernikahannya. Bahkan pada sebelum-sebelumnya, mereka selalu mengucapkan toleransi memang sebagai pondasi kuat dalam membina rumah tangga yang langgeng.

Hingga akhirnya di usia 17 tahun, perahu pernikahan mereka harus berhenti berlayar dan karam. Dalam keterangannya, Katon mengatakan dirinya tetap akrab dengan mantan istrinya itu. Sementara lewat pesan singkat, Ira membenarkan pernikahannya kandas dan memilih tak berpanjang lebar.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular