Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 17 Mac 2013

Siswi SMU di Riau 'Digilir' 3 Temannya




PEKANBARU - Seorang siswi di salah satu SMU di Rengat Kabupaten Inhu, Riau hanya bisa menangis usai diperkosa oleh tiga pemuda yang tidak lain teman sekolahnya.


Kejadian ini bermula saat  malam, gadis belia ini dijemput oleh salah satu pelaku yakni berinisial AP (17) dari rumahnya. Dengan menggunakan sepeda motor, keduanya berjalan jalan di sekitar Kota Rengat Ibukota Kabupaten Inhu.

Karena sudah larut malam anak baru gede (ABG) ini minta diantar pulang. Namun H0 menelfon temannya berinisial E, karena dia tidak bisa mengantar. Tidak berselang lama E datang dengan sepeda motornya.

Bukan mengantar ke rumah, E malah membawanya korban ke sebuah tempat gelap. Disanalah korban dipaksa melepaskan pakaiannya. Walau sempat meronta, korban akhirnya berhasil diperkosa E. Disalah dugaan perkosaan seperti yang dilaporkan korban ke polisi.

Tidak sampai disitu saja peristiwa pahit yang dialami korban, karena E kembali membawa korban disebuah tempat yakni Danau Raja yang tidak jauh dari lokasi perkosaan pertama.

Nah, disana teranyata dua rekan E yakni AG (17) dan DN (17). Disana korban kembali diperkosa oleh tiga pemuda tersebut. Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya, pada dini hari tadi korbanpun diantarkan pulang.

"Setelah mendapatkan laporan, kita langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku. Saat ini kita sudah membekuk tiga yang diduga pelakunya. Sementara seorang lagi masih kita cari. Selain itu, kita juga sedang menunggu hasil visum korban," kata Kepala Subag Humas Polres Inhu, Iptu Loren S.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular