Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 10 Mac 2013

Surat Anwar Ibraham kepada Media Indonesia

Gambar-gambar yang dikirim kepada media berkenaan.




MEDAN -(Saturday, 09 March 2013 17:24 )Mantan Wakil Perdana Menteri Malaysia, Anwar Ibrahim hari ini mengirim surat elektronik kepada Waspada Online. Berikut kutipan suratnya:

Dear Avian,

Kampanye kami diserang tadi malam untuk keenam kalinya selama tur nasional kami di bus Jelajah Merdeka Rakyat.

Di Malaka, sekumpulan massa mengamuk sembari melambaikan bendera Barisan Nasional, mereka memecahkan jendela kaca bus yang kami tumpangi. Beberapa orang terluka termasuk beberapa pendukung kami dan dua petugas polisi. Untungnya mereka baik-baik saja.

Berikut adalah foto-foto hasil penyerangan tersebut:

Anda dapat menyaksikan video amukan massa itu di sini.

Sejauh ini tidak ada tindakan lebih lanjut oleh para pelaku.

Tapi kami tidak akan menghentikan kampanye ini. Kami tidak akan terintimidasi. Kami akan terus membawakan pesan damai, reformasi dan demokrasi kepada rakyat.

Kami merasa tersanjung dengan melihat ribuan orang Malaysia yang menghadiri kampanye kami terutama di tempat-tempat serangan yang paling ganas. Ini merupakan keberanian dan keyakinan kalian yang Barisan Nasional khawatirkan. Kalianlah yang hendak diintimidasi.

Bantulah kami untuk mengatasi serangan ini dengan memberikan sumbangan sebesar RM50 atau berapapun yang Anda mampu berikan untuk mendukung kampanye kami dan melindungi pendukung kami.(waspada Online).

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular