Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 14 Mac 2013

Kota Ambon Mulai "Banjir" Durian

Para pedagang tampak menjajakan buah durian di atas badan jalan di kawasan Batu Merah Ambon, Kamis (14/3/2013).

AMBON - Pemandangan di sejumlah kawasan di Kota Ambon akhir-akhir ini tak tampak seperti hari-hari biasanya. Sejak sepekan ini, sejumlah kawasan dan jalan di Ambon tampak mulai "dibanjiri" buah durian yang dijajakan para pedagang.

Para pedagang terlihat menjajakan durian mulai dari kawasan Pantai Mardika, Ruko Batu Merah, Batu Gaja dan sejumlah kawasan lain di Ambon. Para pedagang ini terpaksa menjadikan badan jalan untuk tempat berjualan, karena tidak memiliki lapak lain.

"Kita mau berjualan dimana lagi, tidak ada tempat berjualan buat kita, ya terpaksa kita berjualan disini walau memang mengganggu aktivitas transportasi," kata Mahmud, Kamis (14/3/2013).

Ribuan buah durian ini sendiri, kata Mahmud, selain didapat pedagang dari Pulau Ambon, juga banyak yang didatangkan dari Pulau Seram.

Pantauan di sejumlah kawasan di Ambon, Kamis, ribuan buah durian ini diatur para pedagang di atas badan jalan sepanjang Mardika dan Batu Merah sehingga hal itu sangat mengganggu lalu lintas.

Harga buah durian yang dijual para pedagang sendiri bervariasi, mulai dari Rp 5.000 per buah hingga Rp 20. 000 per buah. Ilham, salah satu pedagang durian di Pasar Mardika, menuturkan, meski banyak pedagang yang menjual durian, namun tetap jualannya laku.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular