Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 19 Mac 2013

Lagi-lagi, Pelajar Jadi Pemeran Video Mesum




TASIKMALAYA - Warga Kecamatan Pancatengah resah menyusul merebaknya video mesum yang diperankan seorang remaja perempuan dengan dua pemuda yang juga masih remaja. Warga meminta pihak berwajib segera mengusut kasus penyebaran video mesum tersebut.

Tokoh pemuda Pancatengah, Lulu Rahmat, saat dihubungi via telepon, Kamis (14/3/2013), mengatakan, peredaran video mesum itu sudah berlangsung sejak beberapa hari lalu. Penyebarannya begitu cepat dan dikhawatirkan masuk dalam handphone (HP) milik murid-murid seklah dasar (SD).

"Kami sangat cemas dengan beredarnya video mesum ini. Kalau tidak segera diusut, bisa terus beredar dan khawatir masuk ke HP milik anak-anak sekolah. Ini akan merusak moral mereka," kata Lulu.

Dari HP milik temannya, Lulu mengaku sempat melihat video mesum itu sebagai bahan untuk mengambil tindakan. Adegan tak senonoh dalam video itu melibatkan seorang perempuan dan dua pemuda, semuanya masih remaja dan merupakan warga setempat. Kedua pemuda itu bergiliran melakukan adegan hubungan suami istri dengan pose yang vulgar.

"Dari pengakuan sejumlah warga yang sempat melihat video itu, adegan itu kemungkinan direkam di rumah salah seorang pelaku. Hal itu terlihat dari ciri-ciri kursi yang digunakan dalam adegan bejat itu," ujarnya.

Lulu juga mengatakan ketiga pelaku adegan mesum itu masih berstatus pelajar. "Ketiganya saat ini masih tenang-tenang saja, karena memang belum ada tindakan apa-apa. Baik dari sekolah maupun aparat berwajib. Karenanya kami meminta pihak berwajib segera turun tangan agar peredaran video mesum itu tidak terus meluas," harapnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular