Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 14 Mac 2013

Nikah Siri Bupati Sumenep dengan Perempuan di Bawah Umur Disoal


SUMENEP - Massa yang tergabung dalam kesatuan pemuda dan mahasiswa Sumenep (KPMS) berunjukrasa ke kantor DPRD setempat. Mereka menuntut dewan mengusut kasus nikah siri yang dilakukan Bupati Sumenep Abuya Busro Karim dengan seorang perempuan di bawah umur.

Sambil membawa sejumlah foto bergambar Bupati Busro Karim tengah 'mandi' bersama artis ibukota Ayu Azhari dan seorang perempuan yang diduga pernah dinikahi siri oleh bupati pada tahun 2012 lalu.

Dalam orasinya, korlap aksi Zainullah meminta DPRD Sumenep segera membentuk pansus untuk mengusut tuntas kasus nikah siri yang pernah di lakukan Busro Karim.

"Kita minta DPRD segera membentuk pansus mengusut tuntas nikah siri bupati," teriak Zainullah, Kamis (14/3/2013).

Seorang anggota DPRD Moh Istamam kepada pengunjuk raa berjanji akan mengakomodir semua aspirasi para pendemo untuk disampaikan kepada pimpinan DPRD Sumenep.

"Saya berjanji akan menyampaikan apsirasi teman-teman untuk disampaikan kepada pimpinan DPRD," jelas Moh Istamam, anggota DPRD Sumenep dari Fraksi Kebangkitan Bangsa.

Usai melakukan aksi di depan Gedung DPRD, pengunjuk rasa melanjutkan aksinya di kantor Bupati Sumenep untuk meminta penjelasan Bupati Abuya Busro Karim.

Dari informasi yang dihimpun, perempuan di bawah umur yang dinikahi siri Bupati Sumenep Abuya Busro Karim sekitar awal tahu 2012 berinisial H, berumur 16 tahun. Namun, pernikahan siri tersebut tidak berlangsung lama, karena H diceraikan dan dipulangkan ke daerah asalnya di Kecamatan Sapeken.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular