Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 1 Februari 2012

Duda bersetubuh dengan ibu 2 anak




INDRALAYA - Sum (28) ibu rumah tangga (IRT) beranak dua, warga Kompleks Perumahan Permata Baru RT 02 Desa Permata Baru, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan, digerebek warga. Sum kedapatan sedang berselingkuh dengan TD (28), duda warga Desa Suka Menang Gelumbang, Muaraenim, Senin (30/1) pukul 04.30 WIB.

Kedua pasangan selingkuh ini kemudian diserahkan ke Polres Ogan Ilir untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Keduanya sempat mendapatkan pukulan dari warga yang kesal dengan ulahnya. TD yang mengaku berstatus duda mengalami memar di pelupuk mata dan sebagian rambutnya digunting tak beraturan oleh warga.

Uum, warga setempat mengatakan, mereka sudah mencurigai rumah tersebut beberapa waktu lalu.

Mereka curiga ketika TD, laki-laki yang tidak mereka kenal masuk ke rumah Sum dan langsung memasukan motornya sekitar pukul 21.00 WIB. Sampai pukul 00.00 laki-laki tersebut tidak keluar sehingga warga mengintipnya.

Ternyata kedua insan tersebut melakukan hubungan intim menjelang subuh dan saat itulah warga menggerebeknya.

"Warga sudah mengintainya sejak pukul 21.00 sampai menjelang subuh. Demi keamanan keduanya diamankan di rumah Kades Bakharuddin," ujar Uum seraya menyebutkan saat digerebek kedua pasangan mesum itu nampak sibuk memakaikan pakaian mereka.

Kasat Reskrim Polres OI AKP Yuskar Effendi SH, membenarkan saat ini pihaknya sedang memeriksa dua tersangka pasangan selingkuh yang digerebek warga.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular