Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 10 Oktober 2012

Dewi Persik: Belum Ada Cowok yang Buat Saya Nafsu




JAKARTA - Sampai saat ini, Dewi Persik belum juga menemukan pasangan yang pas. Bintang film 'Lihat Boleh, Pegang Jangan' itu mengaku belum ada pria yang membuatnya nafsu.

"Sampai sekarang saya belum ada cowok yang buat saya nafsu," tuturnya saat ditemui di Paparons Pizza, Jakarta Pusat.

Namun, Dewi memastikan bahwa orientasi seksnya belum berubah. Hanya saja, karena pengalaman ia kini memasang standar yang cukup tinggi untuk calon suami berikutnya.

"Bukan berati saya lesbian ya," ucapnya.

Dewi menambahkan, dirinya saat ini sedang dekat dengan pria yang berasal dari India. Tapi, hubungan mereka belum terlalu serius.

"Saya lagi dekat sama orang India tapi lain, bukan KK (Dheraj)," ujar mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular