Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 28 Oktober 2012

Zulkarnain Tak Tahan Melihat Celana Anaknya Tersingkap




MUARA ENIM - Perbuatan Zulkarnain (46) warga Desa Lingga yang sehari-harinya pedagang sayur, benar-benar tidak patut untuk di contoh. Seharusnya sebagai ayah mengayomi dan melindungi, namun sebaliknya malah ia menggagahi anak tirinya, sebut saja Bunga (16). Aksi bejatnya ini dilakukan hingga berkali-kali.

Bahkan tersangka juga menganiaya Bunga dan istrinya LS hingga mengalami luka memar di tubuhnya, di rumahnya, Rabu (24/10/2012) sekitar pukul 04.30. 

Menurut LS  di depan penyidik Polsek lawang Kidul, terungkapnya aksi bejat yang dilakukan suaminya tersebut, bukan dari pengakuan anaknya. Melainkan dari laporan warga yang secara tidak sengaja melihat perbuatan cabul suaminya terhadap anaknya.

Kemudian warga tersebut memberitahu dirinya yang sedang berjualan di pasar. Mendengar laporan tersebut ia langsung pulang ke rumah dan menanyakan kebenaran perbuatan yang tidak senonoh yang dilakukan oleh suaminya terhadap anaknya.

Awalnya, suaminya berkelit dan terus menghindar. Karena terus ditekan akhirnya suaminya marah dan melakukan pemukulan terhadap dirinya sambil mengancam dengan menggunakan senjata tajam. Bahkan anaknya juga terkena luka memar di pipinya sebab terbentur daun pintu rumah ketika suaminya menerjang pintu. Namun ketika ia tanya anaknya, akhirnya mengaku jika ia telah dilakukan tidak senonoh berkali-kali oleh ayah tirinya.

“Aku tidak terima anak aku di cak ituke (diperkosa). Pokoknya aku minta dio dihukum setimpal,” ujar ibu empat anak ini.

Sedangkan menurut Bunga, yang duduk di kelas II SMP di Kecamatan Lawang Kidul ini, bahwa ia sudah dua kali di gauli oleh ayah tirinya.  Pertama pada tanggal 17 Oktober 2012 sekitar pukul 08.00 dan kedua pada tanggal 24 Oktober 2012 sekitar pukul 04.00.

Dan setiap ayahnya melakukan perbuatan tersebut ia selalu di ancam akan di penjara jika berbicara dengan orang lain. Ketika ditanya, luka memar di pipi kirinya, Bunga menjawab terkena daun pintu.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular