Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 25 Oktober 2012

Mahasiswa & Siswi SMK Diamankan Saat Ciuman di Alun-alun


SITUBONDO - Sepasang muda-mudi diamankan Satpol PP saat asyik berpacaran di lokasi taman Alun-alun Situbondo, Rabu (24/10/2012). Dua sejoli berstatus mahasiswa dan siswi sebuah SMK di Situbondo itu dijaring karena cara mereka bermesraan dinilai kebablasan.

Para PKL (Pedagang Kaki Lima) yang mangkal di kawasan Alun-alun Situbondo pun terusik dan melaporkan keduanya ke Pos Penjagaan Satpol PP.

"Mereka berpelukan dan berciuman di tempat umum. Sampai-sampai PKL yang ada di dekatnya merasa terganggu dan melaporkan ke sini," kata Heriyanto, anggota Satpol PP di Pos Penjagaan Pendopo Situbondo.

Saat diamankan Satpol PP, keduanya tampak malu dan ketakutan hingga terus menundukkan kepalanya. Apalagi, saat itu si siswi yang asalnya dari Bondowoso itu masih mengenakan seragam lengkap sekolah. Dia mengaku baru pulang sekolah, hingga akhirnya dijemput oleh pacarnya berinisial BD (19).

Saat bersamaan, mahasiswa asal Kecamatan Arjasa itu juga mengaku baru pulang kuliah di sebuah Perguruan Tinggi Swasta di Situbondo. Usai menjemput pacarnya, keduanya tidak langsung pulang. Tetapi malah menuju taman Alun-alun Situbondo untuk memadu kasih.

Begitu dijaring keduanya langsung digiring ke Pos Penjagaan Satpol PP Situbondo. Di tempat itu, mahasiswa dan siswi SMK yang sedang dimabuk asmara itu dibina dan didata. Keduanya baru diijinkan pulang setelah menuliskan pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular