Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 19 Oktober 2012

Asyik mesum, lupa kunci pintu

BANJARMASIN - Operasi Pekat di Banjarmasin, Rabu (17/10/2012) anggota buser dari Polsekta Banjar Tengah memergoki pasangan yang sedang asyik masyuk bermesum ria. Mereka lupa mengunci kamar karena telah lupa diri.

Adegan bermesum ria itu sempat terlihat oleh petugas di Penginapan Melayu, Banjarmasin. Pasalnya, pasang mesum tidak sempat lagi mengunci pintu. Bahkan, anak kuncinya masih tergantung di pintu luar.
    
Mengetahui ada orang di balik pintu, si pria terkejut. Sedangkan si perempuan berteriak. Mereka langsung menutupi tubuh bugil mereka pakai selimut. "Kebelet mesum ya, sampai pintu kamar kada sempat dikunci lagi," ujar petugas sambil geleng-geleng kepala.
    
Setelah melakukan razia di Penginapan Melayu, petugas menuju Homestay Rindang di kawasan Jalan P Samudera Banjarmasin. Di tempat tersebut, jajaran Polsekta Banjar Tengah yang dipimpin langsung
Kapolsek Kompol Raimond M Masengi dan Kanit Iptu Binkarto menggiring mereka.
    
Raimond M Masengi mengungkapkan, untuk sementara mereka diamankan di Mapolsek dan diberi pembinaan. Raimond mengatakan, razia ini terus mereka lakukan. "Giat ini merupakan operasi pekat rutin dan tempatnya juga berpindah-pindah, sehingga giat tidak terduga," ujarnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular