Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 19 Oktober 2012

Dua Anggota Polri dalam Foto Bersama Novi Tengah Bertugas



JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, adanya foto setengah telanjang Novi saat berada di Polsek Tamansari dengan latar dua anggota polisi itu merupakan anggota yang ditugaskan untuk menjaga Novi.

"Adanya dua anggota polisi yang tertangkap kamera berada dibelakang Novi saat dia berdiri diatas sebuah kasur berwarna hitam dan terlihat auratnya, itu bagian dari tugas anggota untuk menjaga Novi yang saat itu masih labil," ungkap Rikwanto, Jumat (19/10/2012) di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto menuturkan, kedua anggota tersebut memang ditugaskan untuk mengamankan Novi yang sedang dalam kondisi mabuk dan labil.

Karena saat diamankan dari TKP tabrakan yang menyebabkan tujuh korban mengalami luka ringan, Novi memang hanya menggunakan pakaian dalam.

Lalu sesampainya di Polsek Metro Taman Sari, Novi langsung dimasukan ke ruangan penyidik untuk diminta keterangannya. Dan saat novi datang tidak hanya anggota polisi yang ada tapi juga ada pihak lain yang melihat keadaan Novi dan ada pula yang mengabadikan moment itu.

"Nah itulah yang sedang ditelusuri, siapa yang mengambil gambar. Malah jika tidak dijaga petugas novi bisa lebih vulgar lantaran selalu berniat membuka baju dan ingin menabrakkan diri ke kaca juga ke meja," ungkap Rikwanto.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular