Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 27 Oktober 2012

Rusak Masjid Ahmadiyah, Ketua FPI Bandung: Itu Wajar dan Pantas



BANDUNG - Ketua Dewan Syuro FPI (Front Pembela Islam) Kota Bandung dan Kabupaten Bandung Soirin Ahmad Abdulah menilai peristwa perusakan Masjid Ahmadiyah, Masjid An Nasir di Jalan Sapari, pada Kamis (25/10/2012) malam lalu dinilai sebagai suatu hal yang wajar. Para anggota FPI yang melakukan perusakan pun tak diberikan sanksi apapun.

"Perusakan itu menurut saya wajar dan pantas terjadi. Hal itu tidak akan terjadi jika Ahmadiyah tidak melanggar pergub," ujar Soirin saat dihubungi via telepon selulernya, Sabtu (27/10/2012).

Sejumlah anggota FPI yang terlibat dalam perusakan pun disebutkan Soirin tidak mendapatkan sanksi apapun. "Tidak ada sanksi. Justri itu adalah bentuk perjuangan kita. Memang harus seperti itu," katanya.

Ia menuturkan, kejadian tersebut terjadi karena Ahmadiyah bandel dan tetap melakukan aktivitas. Padahal berdasarkan Pergub Jabar Nomor 12 Tahun 2011 seharusnya mereka tak boleh melakukan kegiatan. Pergub tersebut berisi Tahun 2011 tentang Pelarangan Aktivitas Jamaah Ahmadiyah Indonesia (JAI) di Jawa Barat pada Maret 2011.

Dalam berita sebelumnya, Massa FPI Bandung Raya kesal karena saat pulang usai sweeping minuman keras, Kamis (25/10/2012) malam. Melihat ada aktivitas jemaat Ahmadiyah di Masjid An Nasir, Kamis (25/10/2012) malam. Lalu terjadilah perusakan kaca jendela masjid.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular