Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 27 Oktober 2012

Begini Cara Arumi Bachsin Bertemu Pacar


Arumi Bachsin dan pacar barunya Emil Dardak


JAKARTA - Arumi Bachsin rupanya sudah tidak malu-malu mengungkapkan hubungan asmaranya bersama Emil Dardak. Mereka telah berpacaran lebih dari setahun belakangan ini. Pertemuan mereka tak terduga. Bukan di sebuah klub malam atau pesta. Melainkan di acara charity.

Di acara tersebut mereka berkenalan. Kemudian sanga manajer memprovokasinya supaya menjalin asmara. Apalagi, saat itu keduanua berstatus jomblo. Kebetulan, baik Arumi maupun Emil, punya ketertarikan yang sama.

"Ketemuannya di suatu kesempatan yang enggak terduga. Ada salah satu penyelenggaraan dana. Aku menyanyikan lagu om Utha Likumahuwa. Kenalan, kemudian dikomporin manajer," ucapnya, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Arumi tampak pede ketika sang pacar mendampinginya ke sebuah acara beberapa waktu lalu. Namun, bukan berarti Arumi acapkali meminta Emil untuk selalu menemaninya. Sebagai pacar ia cukup pengertian. Begitu juga sebaliknya.

"Kalau wajib (menemani) kita enggak kerja dong, enggaklah. Kalau bisa menyempatkan waktu berterimakasih sekali. Terimakasih juga bukan berarti wajib, tapi bisa menempati," ucapnya.

Sejauh ini, mereka menjalani hubungan asmara secara positif. Keduanya saling mendukung setiap kegiatan yang dijalani masing-masing. "Kita support satu sama lain," tandasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular