Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 28 Oktober 2012

Massa Desa Agom Dilengkapi Senjata Tajam


Massa dari Desa Agom Kecamatan Kalianda Lampung Selatan bersama dengan beberapa desa lainnya mulai bergerak menuju Desa Balinuraga Kecamatan Way Panji, Minggu (28/10/2012) siang.


LAMPUNG - Massa dari Desa Agom Kecamatan Kalianda Lampung Selatan bersama dengan beberapa desa lainnya mulai bergerak menuju Desa Balinuraga Kecamatan Way Panji, Minggu (28/10/2012) siang. Massa bergerak menuju ke Desa Balinuraga dengan berjalan kaki.

Massa tersebut dilengkapi dengan senjata tajam, parang, pedang, golok, celurit bahkan senjata senapan angin. Aksi ribuan warga dari Desa Agom dan beberapa desa lainnya tersebut merupakan buntut dari peristiwa yang terjadi pada Sabtu (27/10/2012) malam.

Bentrok antarwarga pribumi ke desa Balinuraga yang mayoritas dihuni etnis Bali tersebut merupakan dampak dari bentrok yang sempat terjadi pada Sabtu (27/10/2012) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kerusuhan antar dua kampung tersebut terjadi bermula dari dua orang gadis pribumi asal Desa Agom yang sedang mengendarai sepeda motor sempat mendapatkan gangguan dari pemuda asal Desa Balinuraga sehingga terjatuh dan mengalami luka-luka.

Massa dari Desa Agom sendiri semakin panas setelah mendapatkan dua orang warganya yang sempat melakukan penyerbuan Minggu (28/10/2012) pagi tadi terbunuh. Namun sejauh ini, masih belum bisa memastikan informasi tersebut. Pasalnya hingga saat ini suasana Desa Balinuraga masih mencekam.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular