Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 22 Oktober 2012

Surabaya Food Festival Bisa Jadi Lokomotif Pesta Rakyat



SURABAYA - Pesta rakyat di Surabaya diyakini tak pernah sepi pengunjung. Termasuk juga Surabaya Food Festival 2012 yang diprediksi mampu menjadi lokomotif perkembangan pesta rakyat.

Seperti yang diungkapkan Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf saat membuka acara Surabaya Food Festival 2012. Di hadapan puluhan peserta dari resto-resto ternama di Surabaya, pria yang akrab disapa Gus Ipul ini yakin acara yang digelar dua kali di Surabaya ini bisa menjadi contoh untuk kota-kota besar lainnya.

"Surabaya Food Festival berpeluang menjadi contoh, lokomotif bagi pesta rakyat di daerah-daerah atau bahkan kota-kota lainnya," kata Gus Ipul di Parkir Timur Ciputra World Surabaya, Senin (22/10/2012).

Bagaimana tidak, tahun ini Surabaya Food Festival mengalami peningkatan jumlah peserta. Tahun lalu, acara ini hanya diramaikan sekitar 42 peserta.

"Tahun 2012 ini, ada 56 peserta yang ikut menyemarakkan Surabaya Food Festival," tambah Gus Ipul.

Selain dipenuhi berbagai tenant makanan, acara yang digelar mulai hari ini hingga Minggu (28/10/2012) ini juga menyajikan berbagai acara menarik. Diantaranya lomba makan mie tercepat.

Surabaya Food Festival buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular