Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 24 Oktober 2012

Polisi Kepergok Berduaan dengan Istri Orang di Kamar

KEFAMENANU - Briptu TN (48), anggota Pos Polisi Insana Fafinesu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), kepergok sedang berduaan dengan Ny YBT (28) dalam kamar tidur keluarga, sekitar pukul 22.00 Wita, Sabtu (20/10/2012). Kedua pasangan berlainan jenis ini digerebek oleh Yohanes Sanak, suami Ny YBT, dibantu warga dan tokoh masyarakat sekitar.

Ny. YBT berhasil melarikan diri dan bersembunyi di rumah salah satu anggota keluarga. Sedangkan Briptu TN ditangkap lalu diserahkan ke Pospol Fafinesu.

"Memang benar anggota polisi atas nama Briptu TN ditangkap warga di dalam kamar tidur seorang warga di Desa Fafinesu C. Ia ditangkap karena sedang berduaan dengan istri orang sekitar pukul 22.00 malam, hari Sabtu lalu," jelas Wakapolres TTU, Kompol Yulian Perdana, S.Ik, kepada para wartawan di ruang kerjanya, Selasa (23/10/2012).

Perdana belum memastikan apakah telah terjadi aksi 'ukur badan' (perzinahan) atau belum. Hasil visum belum diketahui. "Nanti visum dokter yang membuktikan," katanya.

Meski demikian, Perdana mengatakan dari rekonstruksi awal terungkap bahwa Briptu TN telah melakukan pelanggaran disiplin.

"Anggota itu telah dijebloskan dalam sel. Ia akan diproses hukum," tandasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular