Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 18 Oktober 2012

Benazir Endang Menyadari Risiko Jadi Istri Siri Limbad

JAKARTA - Benazir Endang Budiyanti, istri siri Limbad akhirnya muncul. Perempuan ini bersuara mengomentari kasus yang menimpa suaminya.

Jika selama ini wajah Benazir tersebar dari foto-fotonya di dunia maya, sore ini wajahnya muncul  di salah satu tayangan televisi swasta, Kamis (18/10/2012).

Apa yang diungkapkan Benazir? Perempuan berkerudung ini mengisahkan rumahtangganya. Mulai awal dia bertemu sang suami sampai akhirnya memutuskan menikah dengan Limbad.

Benazir menyadari risikonya memilih Limbad jadi suaminya. Dia pun mengakui pernikahannya ini sempat ditentang oleh orangtuanya. Masalahnya tak lain karena status Limbad yang sudah beristri.

"Orangtua saya dulu menentang pernikahan saya dengan Limbad. Tapi saya mohon petunjuk kepada allah SWT. Setelah shalat istiqarah, saya putuskan menikah," kata Benazir.

Sejak sang suami dilaporkan dan dirinya oleh Susi Indrawati, istri pertama Limbad ke Polda Metro Jaya, sosok Benazir memang kerap membuat publik penasaran. Benazir bahkan susah ditemui. Sejak dilabrak Susi, perempuan yang sudah memberikan anak pada Limbad itu meninggalkan rumah kontrakannya di wilayah Depok.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular