Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 20 Oktober 2012

Tak Hanya Orangtua Ayu Ting Ting, Polisi Juga Ditipu


Ayu Rosmalina atau biasa dipanggil Ayu Ting Ting saat mengikuti pengajian menjelang kedua orang tuanya naik haji di kediamannya Depok, Jawa Barat, Kamis (4/10/2012).


JAKARTA - Tidak hanya Umi Kalsum dan Abdul Rajak yang jadi korban penipuan travel penyelenggara haji yang mengurusi keberangkatannya ke tanah suci. Selain orangtua pedangdut Ayu Ting Ting, juga ada aparat kepolisian yang ditipu.

" Jemaah itu nggak sedikit nggak hanya tante  tetapi ada dari Kepolisian, dari Ambon,ada dari Kapolsek Medan yang juga gagal berangkatnya," Otomatis mereka nggak terima apalagi yang dari daerah udah masuk asrama gitu," katanya, saat dihubungi, Sabtu (20/10/2012).

Umi Kalsum menuturkan travel yang berlokasi di daerah Rawamangun, Jakarta Timur yang telah membohongi orang banyak untuk beribadah. Dia pun yakin ini jalan yang ditunjukkan oleh Allah, karena perbuatannya menipu.

Umi dan Abdul Rozak suaminya mengetahui gagal berangkat haji pada Jumaat (19/10/2012), pukul 17.15 WIB.  Mereka tidak bisa berangkat ke Tanah Suci untuk beribadah haji. Penyebabnya, visa yang menjadi persyaratan belum bisa keluar. Orangtua Ayu Ting Ting ini tertahan di hotel Mega Matra, Jakarta.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular