Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 18 Oktober 2012

Siswa SMP Dibakar dan Disundut Segerombolan Pelajar SMA


DB (13), siswa SMP yang diculik dan dianiaya segerombolan siswa SMA.


JAKARTA - Aksi kekerasan menimpa seorang siswa SMP, yang dilakukan segerombolan siswa SMA.

Tak hanya dihadiahi bogem mentah, disundut, dan punggungnya dibakar menggunakan kompresor, DB (13) sebelumnya diculik lebih dulu.

"Kejadiannya Jumat (12/10/2012). Saat itu saya lagi main bola di lapangan di daerah Tanah Kusir. Terus dicegat sama enam siswa SMA menggunakan sepeda motor," ucap DB saat membuat laporan polisi di SPK Polda Metro Jaya, Rabu (17/10/2012) malam.

Kemudian, enam orang itu meminta uang dan ponsel DB. DB pun mengaku tidak membawa uang dan ponsel. DB kemudian dibawa menggunakan motor.

Siswa MTs dibawa ke sebuah tanah kosong di wilayah Perumahan Intercon, Meruya, Jakarta Barat. Ternyata, di sana sudah ada empat orang lain yang sudah menunggu.

Oleh para pelaku, korban yang merupakan warga Peninggaran Timur, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dipukuli, lalu bajunya dibakar menggunakan kompresor, serta punggung disundut menggunakan rokok.

"Puas menganiaya, mereka meninggalkan saya begitu saja. Untung ada warga sekitar yang membantu saya, memberikan pakaian, sandal, dan mengantar pulang ke rumah," ungkap DB.

Saat ditanya apakah mengenal para korban, DB mengaku sama sekali tidak mengenali mereka. DB menuturkan, saat di lokasi kejadian, antar pelaku ada yang menyebut nama Komeng dan Arab.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular