Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 23 Oktober 2012

'Dijemput Paksa, Nikita Mirzani Bukan Hewan'



JAKARTA - Penjemputan Nikita Mirzani dari rumah sakit Polri ke rumah tahanan Polda Metro Jaya mendapat protes keras dari kuasa hukumnya, Minola Sebayang. Minola menuturkan Nikita tak pantas mendapat perlakuan seperti itu.

Apalagi melihat kondisi Nikita yang masih lemah, Minola menuturkan tak seharusnya bintang film 'Nenek Gayung' itu langsung dipindahkan ke tahanan lagi.

"Dia itu bukan teroris atau hewan, Saya juga kecewa karena tidak dipertemukan, karena dalam undang-undang saya diijinkan untuk bertemu dia dulu," ujarnya, Senin (22/10/2012).

Minola bahkan berencana melaporkan kejadian itu ke Komnas HAM dan Perempuan. "Ini sudah melanggar HAM. Jadi kita ada rencana akan melaporkan ke Komnas Perempuan karena mengalami pelanggaran," tegasnya.

Sementara pihak Polda Metro Jaya membantah pemindahan Nikita kembali ke tahanan merupakan upaya penjemputan paksa. Polisi melihat kondisi Nikita memang sudah pulih dan bisa dirawat jalan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto kepada wartawan, Senin (22/10/2012) mengatakan penjemputan itu sudah sesuai dengan undang-undang dan peraturan. "Semuanya sudah sesuai dan sekarang Nikita sudah dikembalikan dalam tahanan Polda Metro Jaya." jelasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular